Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

Call Of Duty 4 Modern Warfare

Hai,kembali lagi saya menulis blog,kali ini saya akan mengenalkan *kepada yang belum tau* tentang Game yang,yah mungkin saya sukai,Sedikit saya ceritakan mengenai Call of Duty 4: Modern Warfare for PC.Butuh waktu sebentar, tetapi Infinity Ward akhirnya mendapatkan pesan bahwa Perang Dunia II dimainkan. Dengan zaman modern dan hubungan internasional menjadi lebih dan lebih, harus kami katakan, menarik dalam beberapa tahun terakhir, tahun 1940 hanya tidak membawa sebanyak berat seperti biasanya. Mungkin itu sebabnya Call of Duty 4 memiliki subjudul baru, Modern Warfare. Dengan membawa hal-hal yang menjadi cerita fiksi yang masih tampak cukup masuk akal, pengembang telah membuat permainan jauh lebih berat. Tapi COD 4 adalah lebih dari sekedar pengaturan diperbarui. Ini juga merupakan multiplayer shooter pertama-orang yang mengagumkan dan kampanye pemain tunggal besar, tetapi singkat dengan daging visual untuk membuatnya menjadi penembak menonjol dalam era yang penuh dengan tampaknya puluhan penembak menonjol.
Satu-satunya yang nyata Call of Duty 4: Modern Warfare adalah bahwa pemain tunggal hampir teramat pendek. Jika Anda telah menjaga dengan gaya game, Anda mungkin akan menembak jalan ke kredit dalam waktu kurang dari lima jam. Meskipun Anda dapat meningkatkan kesulitan untuk memberikan diri Anda lebih dari sebuah tantangan, hal utama hal ini adalah membuat musuh putus asa yang mematikan, yang semacam akan mengurangi menyenangkan.
Meskipun mungkin memiliki kurangnya jumlah pemain tunggal, itu membuat untuk sebagian besar dengan kualitasnya. Call of Duty 4: Modern Warfare bercerita dari berbagai perspektif, dan Anda akan bermain sebagai seorang agen SAS baru Inggris serta Marinir AS. Kampanye ini akan membawa Anda dari keluar malam hujan di laut di sebuah kapal yang dalam proses tenggelam ke silo rudal di mana itu pada Anda untuk menyelamatkan jutaan dari kematian yang bertenaga nuklir menjijikkan. Sepanjang jalan, ada banyak menjatuhkan rahang-saat di mana Anda akan melihat-lihat ruang bagi seseorang untuk siapa Anda bisa mengatakan, “Aku tidak percaya yang baru saja terjadi.” Dalam dunia yang penuh dengan permainan perang di mana orang baik keluar tanpa cedera dan dunia dibiarkan total damai, Call of Duty 4 bangun akan kamu seperti wajah penuh air es.Game yang keren dari activision.

0 komentar:

Posting Komentar